Rabu, 06 Desember 2017

Tanaman Obat Ambeien Luar

Tanaman Obat Ambeien Luar - Sebelum membahas tentang Pengobatan ambeien, ada baiknya jika Anda memahami apa saja yang menjadi penyebab munculnya penyakit ini. Hal ini sangatlah penting agar Anda bisa melakukan tindak pencegahan sebaik mungkin. Apalagi seperti yang diketahui bahwa setiap penyakit pastinya disebabkan oleh suatu hal. Faktor penyebab ambeien sendiri diantaranya adalah adanya konstipasi atau sembelit tahunan, faktor dari keturunan (genetik), diare dalam waktu yang lama, mengejan saat buang air besar dan lain sebagainya. Penyakit ambeien bisa semakin parah apabila feses yang keluar tercampur dengan darah segar, terdapat benjolan dan pembengkakan kecil di sekitar anus. Selain itu, penderita juga akan merasa nyeri dan juga gatal-gatal di sekitar anus
Tanaman Obat Ambeien Luar


Baca Juga : Tanaman Obat Wasir

Pada dasarnya, penyakit ini seringkali muncul ketika seseorang mengejan dalam waktu yang lama. Saat anus mengejan terlalu kencang dan dipaksakan maka hal tersebut bisa menyebabkan pembuluh darah sekitar anus pecah dan melebar sehingga menyebabkan pembengkakan pada area anus. Mengobati penyakit ambeien secara medis tentu sudah banyak caranya. Ada yang menggunakan pengobatan medis, dan adapula yang mengobati ambeien dengan bahan-bahan kimia. Mengobati dengan bahan kimia memang lebih cepat jika dibandingkan dengan cara alami. Hanya saja obat-obatan diketahui memiliki kandungan bahan kimia sehingga beresiko menyebabkan efek samping yang berbahaya untuk tubuh. Menggunakan bahan alami untuk Pengobatan ambeien memang jauh lebih aman karena tidak memberikan efek samping yang berbahaya untuk tubuh. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan bahan-bahan herbal untuk mengobati penyakit ambeien. Berikut ini adalah beberapa bahan alami yang bisa digunakan.

1. Kulit Manggis
Seperti yang diketahui bahwa kulit manggis memang memiliki banyak sekali khasiat untuk kesehatan. Salah satu khasiat kulit manggis yang harus Anda ketahui adalah bisa digunakan sebagai Pengobatan ambeien. Cara pengaplikasian bahan herbal ini juga sangat mudah. Caranya, Anda bersihkan kulit manggis. Lalu masak kulit manggis tersebut ke dalam beberapa air. Masak hingga matang lalu minum air rebusan kulit manggis tersebut secara rutin setiap pagi hari. Baca Juga : Obat Wasir Berdarah

2. Daun Sirsak
Tidak hanya berkhasiat untuk mengobati kanker, daun sirsak ternyata juga memiliki manfaat untuk mengobati ambeien. Hal ini dikarenakan kandungan dalam daun sirsak yang sangat berkhasiat untuk menghilangkan pembengkakan pada bagian anus. Cara pengobatan penyakit ambeien atau wasir menggunakan daun sirsak juga sangat mudah. Anda hanya perlu memasak atau merebus daun sirsak beberapa lembar sampai dengan mendidih. Setelah itu, minum air rebusan daun sirsak setelah agak hangat setiap pagi hari. Dengan mengikuti cara ini secara rutin, maka akan semakin cepat pula pengobatan penyakit yang menyerang bagian anus ini.

3. Bawang Putih
Bahan herbal yang berkhasiat sebagai Pengobatan ambeien selanjutnya adalah bawang putih. Bawang putih memiliki kandungan yang dapat mencegah adanya infeksi pada bagian anus. Dilain sisi, bawang putih juga berkhasiat untuk meredakan rasa sakit pinggang. Cara penggunaannya, Ada kupas bawang putih dengan baik, lalu haluskan. Setelah itu, balurkan bawang putih yang sudah dihaluskan tadi pada area anus. Lakukan cara ini dengan rutin agar bisa segera sembuh. Baca Juga : Tanaman Obat Wasir

4. Kangkung
Tak hanya enak dijadikan sebagai salah satu menu masakkan, kangkung juga dapat mengobati penyakit wasir atau ambeien dengan baik. Caranya, Anda blender kangkung dan batang mudanya sampai halus. Selanjutnya, saring kangkung yang sudah dihaluskan tadi. Lalu tambahkan sebutir telur ayam serta sedikit garam agar rasanya tidak terlalu hambar. Minum minuman tersebut sebelum tidur. Dnegan begitu, penyakit ambeien Anda dapat segera disembuhkan.

5. Daun Jambu Biji
Daun jambu biji juga berkhasiat dalam Pengobatan ambeien memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini tentu saja karena kandungan yang ada di dalam daun jambu biji. Cara pembuatan ramuan herbal untuk mengobati ambeien dengan daun biji sangatlah mudah. Anda hanya perlu menghaluskan daun jambu biji beberapa lembar. Lalu rebus daun jambu biji tersebut dan minum air rebusannya. Untuk hasil terbaik, minum obat herbal ini secara rutin setiap hari sampai ambeien sembuh.

6. Tanaman Adas
Pengobatan ambeien selanjutnya adalah dengan menggunakan tanaman adas. Tanaman ini seringkali hidup di daerah yang hawanya sejuk seperti pegunungan. Tanaman ini dapat mengobati wasir atau ambeien dengan maksimal. Cara membuat ramuan herbal untuk mengobati ambeien menggunakan tanaman Adas cukup mudah. Pertama, Anda siapkan semua bahan yang dibutuhkan seperti Adas sebanyak 3 sendok, pulasari 10 cm dan daun jambu klutuk sebanyak 5 pucuk daun. Bersihkan semua bahan, memarkan dan rebus menggunakan 2 buah gelas air. Biarkan sampai matang dan air mulai surut menjadi 1 gelas.

7. Daun Sosor Bebek
Selain sering digunakan sebagai hiasan, daun sosor bebek ternyata memiliki banyak sekali khasiat untuk kesehatan. Salah satunya adalah untuk mengobati ambeien. Cara penerapannya, Anda bersihkan saun sosor bebek sebanyak 50 lembar. Kemudian Anda keringkan daun sosor bebek lalu tumbuk sampai halus. Seduh bubuk dari daun sosor bebek 1 sdm. Kemudian Anda seduh air gelas sebanyak ¾. Minum ramuan herbal ini saat masih hangat agar terasa lebih enak diminum.

8. Tanaman Pegagan
Bahan alami yang bisa digunakan untuk mengobati ambeien selanjutnya adalah tanaman pegagan. Tanaman ini seringkali tumbuh di pekarangan atau kebun rumah sehingga sangat mudah ditemukan. Pengobatan ambeien dengan menggunakan tanaman pegagan juga sangat mudah. Caranya, Anda rebus tanaman pegagan dengan dua gelas air sampai mendidih. Kemudian, angkat air rebusan setelah hangat lalu minum air rebusan tanaman pegagan tersebut sebanyak dua kali dalam sehari agar hasilnya bisa maksimal.

9. Akar Batu
Selanjutnya ada akar batu yang sangat berkhasiat untuk mengurangi gejala dari penyakit ambeien. Tanaman akar batu memiliki khasiat untuk mencegah varises sekaligus mengurangi peradangan wasir. Hal ini dikarenakan akar batu memiliki banyak sekali kandungan penting seperti antioksidan, zat diuretik, astringent, tonik, antispasmodic, dan lain sebagainya yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Perlu diketahui bahwa akar batu berkhasiat untuk memperkuat lapisan usus dan jua pembuluh darah dalam dinding anus. Dengan begitu, ambeien akan segera bisa disembuhkan. Cara pemakaiannya hampir sama dengan tanaman lainnya. Dimana Anda bisa merebusnya terlebih dahulu agar bisa dikonsumsi sebagai ramuan herbal.

10. Lidah Buaya
Lidah buaya adalah tanaman yang memiliki zat antiflamasi dalam jumlah yang cukup banyak. Gel dalam tanaman lidah buaya sangatlah menenangkan dan menyegarkan sehingga dapat melepaskan pembuluh darah yang meradang akibat ambeien ini.

11. Cuka Apel
Cuka apel juga bisa dipakai sebagai bahan herbal Pengobatan ambeien. Untuk bisa merasakan khasiatnya, Anda teteskan beberapa cuka apel pada kapas. Lalu secara perlahan, Anda oleskan secara perlahan pada area wasir.

12. Akar Jeruk Nipis
Bahan alami yang bisa digunakan dalam Pengobatan ambeien selanjutnya akar jeruk nipis. Proses pengolahannya juga tidak jauh berbeda dengan tanaman lain. Dimana cara pengobatan menggunakan obat herbal akar jeruk nipis ini adalah dengan merebus akar jeruk nipis lalu minum untuk kesehatan.

13. Daun Komfrey
Pengobatan ambeien selanjutnya adalah dengan memakai daun komfrey. Cara penerapannya, Anda cuci sampai dengan bersih daun Komfrey. Kemudian campurkan daun tersebut dengan sedikit garam lalu Anda remas-remas daun Komfrey sampai keluar sari-sarinya. Jika sudah terlihat sarinya. Anda bisa langsung mengkonsumsi daun Komfrey. Jika Anda ingin praktis, maka mengkonsumsi daun komfroy secara langsung bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik.

14. Daun Wungu/ Handeuleum
Untuk Pengobatan ambeien, bahan alami yang bisa dimanfaatkan selanjutnya adalah daun Wungu. Daun ini sangat terkenal sebagai ramuan herbal yang bisa digunakan untuk mengobati ambeien. Caranya adalah Anda rebus beberapa daun Wungu, gula aren sedikit, kunyit satu ruas dan juga empat gelas air. Masak semua bahan sampai mendidih sampai tersisa air dalam dua buah gelas. Minum ramuan hebal tersebut secara rutin sebanyak 2 kali dalam sehari.

15. Lempuyang Wang
Lempuyang adalah bahan herbal yang dapat mengatasi cacingan pada anak. Tak hanya itu, banyak pula yang menggunakan Lempuyangan Wang untuk mengobati sakit maagh. Cara membuat ramuan herbal untuk mengobati penyakit ambeien menggunakan Lempuyangan Wang sangatlah mudah. Pertama, Anda cuci bersih tanaman lempuyangan sebanyak 3/4 jari. Kemudian, Anda parut tanaman tersebut dan rebus secukupnya sampai matang.

Berikut tadi adalah beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit ambeien. Dengan pengobatan yang seimbang dan juga rutin, tentunya penyakit ini bisa diatasi dengan segera. Dilain sisi, tindakan dengan menerapkan pola hidup yang sehat, mengkonsumsi makanan yang sehat dan juga berserat bisa menjadi cara terbaik untuk menghindari penyakit ambeien. Selain melakukan pengobatan, memang sangat penting bagi Anda untuk melakukan berbagai kegiatan penunjang yang dapat menghindari tubuh dari penyakit ambeien. Beberapa diantaranya adalah menjaga kebersihan organ intim, tidak menahan buang air besar dan juga air kecil, meminum air putih secara teratur, rajin membersihkan area anus dengan baik, dan masih banyak yang lainnya.

Demikianlah beberapa bahan alami yang bisa digunakan sebagai cara pengobatan ambeien alami. Semoga dengan adanya tulisan ini, Anda bisa segera menemukan obat tradisional yang pas untuk mengobati penyakit ambeien secara tepat.

JANGAN TUNGGU SAMPAI PARAH ATAU MEMICU TIMBULNYA PENTAKIT LAIN, SEGERA OBATI PENYAKIT AMBEIEN ATAU WASIR YANG SEDANG ANDA ALAMI 

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali budaya Nenek Moyang kita yaitu jamu tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu di lestarikan. Salah satu produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang bisa membantu meringankan gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir

Tanaman Obat Ambeien Luar
Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai slur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Kegunaan Obat Wasir Ambejoss

  • Dapat Memasukan kembali ujung pelepas ke dalam dubur/anus atau meringankan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
  • Meringankan Pendarahan Pada Saat BAB
  • Meringankan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
  • Obat Wasir Ambejoss 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.
  • Ambejoss terbuat dari bahan alam seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit puti yang berkhasiat untuk mengatasi wasir. sedangkan salep salwa (salep wasir). terbuat dari daun binahong, minyak zaitun, serta propolis.

Cara  minum obat
Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesaibuang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buangair besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembalimeski  sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.
  • Wasir Stadium 1 (masih ringan) Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh.
  • Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
  • Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA.

Demikianlah artikel sederhana ini mengenai Tanaman Obat Ambeien Luar Yang Sudah Menahun semoga dapat bermanfaat salam sehat dari kami untuk informasi lebih lanjut segera hubungi kami.

Tanaman Obat Ambeien Luar

Tanaman Obat Ambeien Luar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ismo